Sabtu, 03 Mei 2014

pelanggan puas masda memberikan hadiah kepada diler

kita ketahui jika konsumen adalah sebagai raja bagi produsen maka masda menghadiahkan hadiah jika saat konsumen dengan pelayanaan yang di berikan dealer yang telah memasarkan produk masda kepada konsumen itu di dasari oleh produsen masda sendiri jika dealer itu tidak menerapkan sifat ramah pada konsumen maka produk sendiri juga tidak akan terjual dan pelangan merassa kecewa


Pasalnya, ketiga diler itu dinilai bisa memenuhi target penjualan, kepuasan konsumen, citra diler berkualitas serta mampu memastikan terlaksananya jasa layanan para staf penjualan yang sesuai dengan standar Mazda Motor Corporation.

Dengan demikian, ketiganya berhak menerima Gold Cup Certification dan terhitung sebagai bagian dari 125 diler Mazda yang berhasil menggenggam penghargaan tahunan yang digelar secara nasional tersebut
.

Lebih dari itu, John Hine Mazda San Diego -salah satu pemenang- bahkan sukses menorehkan nilai hingga 9,2 persen dalam kategori service loyalty.

Adapun di Indonesia, Mazda Motor Corporation juga menggelar event serupa dan memberikan penghargaan kepada tujuh diler terbaik dalam kategori kepuasan pelanggan melalui PT Mazda Motor Indonesia.

Kata Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, ketujuh diler tersebut terdiri dari Mazda Balikpapan, Mazda Cirebon, Mazda Jambi, Mazda Lampung, Mazda Makassar, Mazda Medan, dan Mazda Palembang.

Ditambahkan, penghargaan tahunan yang bertajuk Mazda Dealer Excellence Award ini digelar sejak April 2013 sampai Maret lalu serta melibatkan 39 diler resmi Mazda di Indonesia.

Dan, tak jauh beda dengan program serupa yang berlangsung di wilayah pemasaran Amerika Utara, Mazda Dealer Excellence Award besutan Mazda Motor Indonesia pun menelisik sekaligus menilai tingkat kepuasan pelanggan dan pelayanan sempurna yang dimulai dari proses awal penjualan hingga layananafter sales di masing-masing diler.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dua (Mazda Balikpapan dan Mazda Palembang) dari tujuh diler pemenang Mazda Dealer Excellence Award tadi merupakan diler yang berada dalam naungan PT Nusantara Indah yang dikenal luas dengan label Nusantara Group.

Di samping mengoperasikan Mazda Balikpapan serta Mazda Palembang, kelompok usaha yang berbasis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini juga diketahui mengelola Mazda Kalimantan Tengah, Mazda Serpong, dan Mazda Suryopranoto, Jakarta Pusat. 

Sedangkan diler lainnya dikendalikan oleh PT Sumber Trada Mobilindo (Mazda Cirebon), PT Nusantara Andalas Motor (Mazda Jambi), PT Mimosa Abadi (Mazda Lampung), PT Kumala Celebes Motor (Mazda Makassar), dan PT Capella Mazindo yang mengoperasikan Mazda Medan.

http://www.berita-bisnis.com/berita/3269--pelanggan-puas-mazda-beri-penghargaan-terhadap-diler-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar